Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina Bantah Berpacaran dengan Aliando

Kompas.com - 14/03/2015, 12:18 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain sinetron Prilly Latuconsina (18) mengatakan, dia sama sekali tak pernah berpacaran dengan rekan seprofesinya, Aliando Syarief (18). Menurut Prilly, hubungan dengan Aliando hanya sebatas sahabat.

"Aku itu sama dia itu sahabatan, kami enggak pacaran. Kami itu ke mana-mana selalu seru-seruan," kata Prilly dalam wawancara di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2015).

Daripada terus digunjingkan berpacaran dengan lawan mainnya dalam sinetron seri Ganteng Ganteng Serigala tersebut, Prilly akhirnya memercayakan tim media sosial yang terikat kontrak untuk mendokumentasikan kegiatan sehari-harinya bersama Aliando.

Menurut Prilly, dengan cara ini ia dapat menunjukan kehidupan sesungguhnya di luar berita infotainment. "Orang banyak negative thinking soal aku, nge-judge aku. Sekarang aku malah bersyukur, hatters lebih tahu kehidupan aku. Mereka yang tadinya cuma mengira-ngira, akhirnya jadi tahu siapa aku dan Aliando," ujar Prilly.

"Aku sama Aliando sahabatan, kami seru-seruan bareng, makan gorengan di pinggir jalan," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com