Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Poster "Teaser" Resmi Film Baru Bond Dirilis Lewat Twitter

Kompas.com - 19/03/2015, 15:17 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Shooting film ke-24 James Bond, Spectre, sedang dilangsungkan di Eropa. Pada Rabu (18/3/2015) waktu setempat, pihak pembuat film tersebut merilis poster teaser resmi pertamanya melalui akun Twitter resmi film itu, @007.

Poster tersebut menampilkan Daniel Craig--yang sebelumnya main dalam Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), dan Skyfall (2012), tanpa stelan jas. Craig tampak dengan kostum serba hitam yang terdiri dari t-shirt ber-turtle neck dan berlengan panjang serta celana panjang. Ia juga menggenggam sepucuk pistol yang sarung kulitnya diselempangkannya di bahu kirinya.

"Here is the official #SPECTRE teaser poster," tulis pengelola akun Twitter tersebut.

Disutradarai oleh Sam Mendes, yang meraih Best Director versi Academy Awards 2000 dengan filmnya yang berjudul American Beauty (1999), Spectre akan diputar di gedung-gedung bioskop di AS mulai 6 November 2015.

Selain dibintangi oleh Craig, Spectre juga akan menghadirkan Ralph Fiennes, Naomie Harris, Rory Kinnear, dan Ben Whishaw, yang telah muncul dalam film Bond yang sebelumnya, Skyfall. Di samping mereka, akan ada pula Lea Seydoux, Dave Bautista, Monica Bellucci, Andrew Scott, dan Christoph Waltz.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com