Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raul Lemos Berharap Krisdayanti Lebih Cepat Berhijab

Kompas.com - 24/03/2015, 17:00 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis pop Indonesia Krisdayanti atau KD merayakan usia 40 tahunnya pada Selasa (24/3/2015) di kediamannya di Jakarta. Raul Lemos, sang suami, mengungkapkan apa yang diharapkannya dari KD untuk menjadi manusia yang lebih baik, termasuk mengenai keimanannya.

"Itu salah satunya (semakin religius). Kita tunggu lima tahun lagi, semoga bisa ini (berhijab). Tunggu saja," ucap Raul seraya memegang kerudung KD, usai pengajian di kediamannya bersama KD, di kawasan Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (24/3/2015).

"Semoga bisa lebih cepat (berhijab)," sahut KD, yang mengenakan kerudung hijau dan busana kuning.

KD pun mengakui keinginannya untuk menutupi auratnya dengan berhijab. Namun, lanjut KD, ia perlu menyiapkan diri dulu sebelum melaksanakan keinginannya itu.

"Saya ingin berhijab bukan karena harus bayar utang, itu lebih kepada hal yang bisa memvisualkan betapa saya pikirin (memikirkan) akhirat. Itu yang membuat saya tahun ini harus lebih segalanya, lebih tenang, dan fokus," ungkap pelantun "Menghitung Hari" itu.

"Raul juga mengharapkan kayak tadi, menilai saya harus lima tahun, lebih cepat lebih baik, adem. Walau pun banyak yang khawatir suami cemburu, tapi itu lillahi taala aja," tutur ibu empat anak ini. (Achmad Rafiq/Fajar Anjungroso)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com