Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratna Listy: Semoga Langgeng Dapat Ustaz "Berondong"

Kompas.com - 16/04/2015, 22:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan pemain sinetron Ratna Listy (41) terkejut saat mendengar kabar sahabatnya, artis peran Yulia Rachman (37) akan menikah untuk kali ketiga. Ratna terkejut karena dia sebelumnya tak pernah dikenalkan dengan calon suami Yulia, Alzipro (29).

"Oh dia mau married? Aku baru denger, selamet. Belum sempat dikenalin," ucap Ratna dalam wawancara sebelum acara peresmian Sekolah Musik Tradisional Gratis, di Museum Kebangkitan Nasional, Jakarta Pusat, Kamis (16/4/2015).

Ia mengaku pernah berteman dekat dengan Yulia. Bahkan saat Yulia menikah dengan Luvi Triadi, kemudian bercerai dan menikah dengan Demian Aditya, ketika itu Ratna mengaku selalu hadir memenuhi undangan sang sahabat. Namun, untuk pernikahan ketiga Yulia pada 18 April 2015 nanti, hingga hari ini Ratna mengaku belum mendapat undangan.

Ratna tetap berpikir positif karena beberapa waktu belakangan ini dia kehilangan kontak dengan Yulia. "Dulu aku deket ya. Aku sempat kehilangan kontak. Mungkin kalau dia tahu kontakku, (akan) ngundang," ujar Ratna.

Meski begitu, Ratna mengaku turut berbahagia dengan rencana pernikahan Yulia dan Alzipro pada akhir pekan ini. "Saya begitu senang mendengar berita bahagia ini. Saya doakan semoga ini yang terakhir buat Yulia Rachman. Perjalanan hidup seseorang kan enggak ada yang tahu. Tapi ke depan dengan pasangan baru ini bisa jadi sakinah dan langgeng," tutur Ratna.

Berkait kabar calon suami Yulia yang berprofesi sebagai ustaz dan berusia delapan tahun lebih muda, Ratna menilai hal itu bukan lah masalah.

"Oh lebih muda? Baru denger ini. Tapi kan sejak pisah (dari Demian) dia kan hijrah. Sudah berhijab, membatasi tampil. Ya wajar aja. Ya kalau bisa memahami ya kenapa enggak. Aku doain terbaik, dia ibu yang baik, dia memerjuangkan anak-anaknya, pejuang keluarga. Semoga langgeng dapet ustaz berondong he-he-he," tutur Ratna lalu tertawa.

Diberitakan sebelumnya, rencana pernikahan Yulia dengan pria tersebut dibenarkan oleh Kepala KUA Bogor Timur, Zalul Amin. "Iya benar, insya Allah tanggal 18 April," kata Zalul dalam wawancara per telepon dengan wartawan di Jakarta, Senin lalu.

Zalul mengatakan, Yulia dan Alzipro akan melangsungkan akad nikah di Masjid Raya Bogor, Jawa Barat, pada 18 April 2015 pukul 09.00 WIB.

"Sudah (masuk berkasnya) dari tanggal 7 April. Insya Allah (di Masjid Raya), soalnya kan yang antar orang Masjid Raya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com