Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Ferrari-nya, Kevin Aprilio Beri Klarifikasi di Twitter

Kompas.com - 27/04/2015, 19:44 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemain keyboard dan pencipta lagu dalam band Vierratale, Kevin Aprilio (25), menulis pada akun Twitter resminya, @apriliokevin, mengenai alasannya melewati gang sempit sehingga mobil Ferrari merah miliknya "tersangkut".

"Dari dl saya lewat situ memang aman2 aja.. mau naik Mercy, VW dll.. yaa ternyata pas Ferrari memang ngepas.. Tp gak nyangkut juga kok :0," kicau Kevin, yang juga menjadi produser musik.

Ia menambahkan bahwa dirinya ketika itu sedang mengejar waktu untuk pergi ke suatu tempat.

"Yaaa sedikit ceroboh sih utk lewat gang sempit menggunakan Ferrari. Tetapi saya lagi mengejar waktu. Cause time is money right? ; )," tulisnya.

Mengenai Ferrari-nya yang tergores karena "tersangkut", putra pasangan artis musik Addie MS dan Memes ini juga menyatakan bahwa goresan pada mobilnya itu kecil dan tak menjadi masalah baginya. Ia juga menyatakan bahwa ketika itu sejumlah warga setempat membantunya.

"Intinya my Horsyyy is fine. Just a little scratch. Warga2 sekitar juga baik2 membantu saya, hanya macet slama 2 menit :p," kicaunya lagi.

Kevin juga berpesan bahwa kicauan-kicauannya itu merupakan klarifikasi singkat darinya bagi para netizen yang mendapat info salah mengenai kejadian tersebut.

"Jadi buat tmn2 yg mungkin dpt info yg salah, yang barusan adalah klarifikasi singkat saya hehe semoga dpt meluruskan. God bless us all!," tulisnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Jumat (24/4/2015), mobil Ferrari F430 yang dikendarai oleh Kevin sempat terjebak di sebuah gang kecil di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, dekat Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com