Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanda Hamidah Pamerkan Foto USG Bayi dalam Kandungannya

Kompas.com - 15/05/2015, 14:32 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Politisi yang dulu dikenal sebagai artis peran dan model Wanda Hamidah, melalui akun Instagram miliknya sempat memamerkan foto USG empat dimensi bayi di dalam kandungannya.

Dibandikan hasil USG sebelumnya, kali ini bentuk bayi yang dikandungnya cukup jelas. Kondisi bayi pun semakin terlihat mulai dari mata, hidung, serta jari-jemarinya juga tampak jelas.

"3 layers of darkness Abdomen l Womb l Placenta "... He creates u satge by stage in thrwefold darkness. That is Allah, your Lord. Sovereignty is His. There is no good but Him. So what has made u deviate? QS 39:6 #babykai #baby #myuniverse #12weeks #blessed," tulis Wanda pada keterangan foto yang diunggahnya.

Menurut keterangan pada foto tersebut, usia kandungan mantan kader Partai Amanat Nasional itu berusia 12 minggu. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan pasti dari Wanda maupun keluarga mengenai kabar bahagia tersebut.

Diketahui, Wanda menikah pada 4 Februari 2015 lalu. Pernikahannya terdaftar di Kantor Urusan Agama Mampang, Jakarta Selatan.

Setelah menikah, baik Wanda maupun sang suami, sama-sama menutup diri hingga saat ini. Pada pernikahannya kali ini, Wanda dinikahi oleh seorang pria berusia 10 tahun lebih muda darinya. (Achmad Rafiq)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com