Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chris Pratt Tanda Tangan Kontrak untuk Sekuel "Jurassic World"

Kompas.com - 16/06/2015, 01:14 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber Aceshowbiz
KOMPAS.com -- Artisperan dari AS, Chris Pratt memberi tanda akan bermain kembali dalam sekuel Jurassic World kedua. Saat ditanya oleh Entertainment Weekly dalam sebuah wawancara mengenai sekuel film tersebut, Pratt mengaku akan kembali memerankan karakter Owen sang pawang raptor.

"Mereka (rumah produksi) menawarkan saya sekitar 38 film sepertinya," katanya dalam canda.

Dalam wawancara tersebut, Pratt juga menceritakan mengenai kecintaannya pada film-film Jurassic Park saat kecil. "Saat itu umurku 13 tahun. Semua dimulai saat aku melihat cuplikan film itu di televisi," katanya sambil mengenang.

"Saya (ketika masih kanak-kanak) seperti, 'Ya Tuhan, saya harus menonton film itu!'. Saya menyaksikan film tersebut dua kali dalam minggu pembukaan. Film Jurassic Park benar-benar menarik perhatian saya," lanjut Pratt.

Oleh karena itu, mendapat kesempata bekerja sama dengan produser Steven Spielberg menjadi sangat berkesan baginya. "Bekerja dengannya dan kenal dengannya seperti sekarang benar-benar berkesan."

"Beliau (Spielberg) merupakan seorang ikon. Saya bukan pencinta film saat kecil. Saya lebih senang menghibur orang dan saya suka komedi dan saya suka melarikan diri dengan film, namun saya tahu siapa Steven Spielberg. Beliau merupakan sutradara dan selebritis sungguhan, dan Jurassic Park merupakan film penting bagi saya," kata Pratt menambahkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com