Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sore Ini, D'cinnamons Bawa "Warna-Warni Cinta" ke K-Akustik

Kompas.com - 18/06/2015, 14:08 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup musik dari Bandung, D'Cinnamons yang terdiri dari Diana Widoera atau Dodo (vokal, gitar), Ismail Bonaventura (gitar, dobro), dan Riana Mayasari (bas, vokal latar), akan tampil dalam program bincang-bincang musik K-akustik yang disiarkan Kompas.com secara langsung melalui jaringan internet (live streaming) di http://live.kompas.com/k-akustik/, Kamis (18/6/2015) mulai pukul 16.00 WIB.

Pada K-Akustik episode ini, D'Cinnamons akan membawakan single terbaru "Warna-Warni Cinta". Tak sekadar menyanyikannya dalam konsep musik akustik saja, Dodo dan rekan segrupnya juga akan mengupas cerita di balik proses kreatif single ini dan rencana peluncuran album terkini merreka.

Kepada pemandu acara K-Akustik Eddi Brokoli, D'Cinnamons juga akan mengungkap alasan kembali ke akar bermusik mereka yang akustik murni. Selain itu, obrolan santai ini akan berlanjut ke sesi membedah sejarah terbentuknya D'Cinnamons yang dulu sempat bernama Irish Coffee.

Dalam program bincang-bincang musik yang juga bakal ditayangkan dengan format video on demand (VOD) di saluran Pop Channel televisi berlangganan K-Vision ini, viewers dapat bertanya langsung kepada D'Cinnamons melalui kolom interaktif yang tersedia pada laman http://live.kompas.com/k-akustik/. Sebagian pertanyaan akan langsung dijawab oleh D'Cinnamons.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com