Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Kekasih Jadi Sumber Inspirasi Lagu Baru D'Cinnamons

Kompas.com - 18/06/2015, 21:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah merilis album Atlantis pada 2012, grup musik akustik D'Cinnamons akhirnya menelurkan produk rekaman musik lagi. Mereka mengeluarkan single "Warna Warni Cinta" pada April 2015. Sang vokalis, Diana Widoera alias Dodo (32), bercerita tentang sumber inspirasi lagu baru mereka itu.

"Lagu 'Warna Warni Cinta' ini sebenarnya terinspirasi dari kisah Bona (gitaris D'Cinnamons), he he he, soal mantannya yang berbeda keyakinan," ucap Dodo sekaligus mewakili Bona (gitar) dan Nana (bas) ketika diwawancara oleh Kompas.com usai menjalani live streaming program bincang-bincang K-akustik di studio rumah produksi Sinergi, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Kamis (18/6/2015) sore.

Pesan utama yang ingin mereka sampaikan melalui lagu itu, perbedaan justru menyatukan. Hal tersebut dilihat oleh Dodo pada kisah asmara Bona, yang, meski berbeda keyakinan, terlihat serasi. Menurut Dodo, perbedaan itu mewarnai cinta mereka. Hal tersebut lah yang kemudian ia tuangkan ke dalam lirik lagu "Warna Warni Cinta".

"Chemistry mereka sangat baik, kelihatan cocok banget. Jadi, ternyata beda itu tak jadi masalah, bisa berjalan bersama-sama dengan baik. Hidup itu harus berwarna, meski berbeda," tutur Dodo lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com