Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Indiana Jones V" Bakal Tayang pada 2018?

Kompas.com - 25/06/2015, 01:03 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber Aceshowbiz
KOMPAS.com -- Sekuel layar lebar Indiana Jones yang kelima dikabarkan telah memiliki jadwal rilis. Menurut situs web AintItCool seperti dilansir aceshowbiz.com, LucasFilm yang menangangi produksi film tersebut dikabarkan akan merilis film Indiana Jones V pada akhir 2018.

"Saya bertanya kepada beberapa teman-teman di LucasFilm untuk mengkonfirmasi hal itu. Saya tidak mendapat jawaban pasti, tetapi di sisi lain mereka juga tidak menyangkal hal itu. Menyimak beberapa rumor yang beredar kencang belakangan ini, hal itu menjadi sebuah korelasi yang jelas bahwa Indy (Indiana Jones) akan tayang pada 2018 meski biasanya Indiana Jones selama ini dirilis pada musim panas," kata Quint, penulis di situs AintItCool.

Meski begitu, produser film Indiana Jones, Frank Marshall baru-baru ini mengatakan kepada SlashFilm bahwa sejauh ini belum ada diskusi mengenai tanggal resmi perilisan film itu.

"Belum ada. Kami belum mendiskusikan Indy 5," kata Marshall.

Sebelumnya pada Mei lalu, Presiden LucasFilm, Kathleen Kennedy mengungkapkan kepada Vanity Fair bahwa Indiana Jones V akan dibuat oleh perusahaan filmnya itu. Namun, Kathleen menegaskan bahwa proyek pembuatan film tersebut masih berada dalam tahap awal.

"Kapan akan dibuat? Saya belum tahu pasti. Kami belum bekerja menulis naskah, tetapi kami sudah membicarakannya," terang Kathleen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com