Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kinal JKT48 Tergiur Usaha Pemerahan Susu Sapi

Kompas.com - 05/07/2015, 15:44 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com -- Kegiatan memerah susu sapi dalam event OFC (Official Fans Club) idol group JKT48 bersama para penggemar mereka, di Cimory Mountain View dan Cimory Riverside, Bogor, Jawa Barat, Sabtu lalu (4/7/2015), membuat Kinal dari Tim J JKT48, jadi ingin memelihara sapi milik sendiri.

"Kami sih pengin melakukan kegiatan ini lagi. Kalau aku penginnya sih malah punya sapinya," kata Kinal dalam wawancara seusai kegiatan di Cimory Riverside, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (4/7/2015).

Agaknya, sesudah mendapat penjelasan dari petugas di tempat tersebut mengenai  pendapatan dari usaha pemerahan susu sapi, Kinal jadi tergiur.

"Abisnya tadi dikasih tahu gitu, sebulan bisa dapat keuntungan berapa dan besar jumlahnya, ya kan jadi pengin punya sapi, ha ha ha," tuturnya lalu tertawa.

Kinal mengatakan pula, para member JKT48 amat menyukai keju, salah satu produk dari susu sapi perah.

"Ya, karena kami JKT48 itu pecinta keju juga, pokoknya kalau ada keju atau makanan yang ada kejunya gitu, kami semua pasti langsung ambil-ambil gitu deh," ujar Kinal diikuti tawa teman-temannya JKT48-nya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com