Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deasy Noviyanti Tidak Ingin Setia pada Satu Genre

Kompas.com - 08/07/2015, 19:38 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berkarier sejak 1997 sebagai seorang pembawa acara, Deasy Novianti (35) mengaku selalu tertarik untuk memandu beragam genre program acara.

"Dengan terima berbagai macam genre acara, orang juga enggak memberi label karena sebelum-sebelumnya kalau saya bawain acara tuh image-nya di penonton lengket banget," ucap Deasy dalam wawancara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/7/2015).

Dengan memandu program acara dengan genre yang berbeda, Deasy mengaku dapat belajar berbagai hal baru. "Dari awal saya udah pengin bawain acara yang beda-beda. Ilmu yang didapat juga banyak," katanya.

Karena itu, Deasy akhirnya jadi selektif memilih tawaran kerja. "Bukan karena sangat pemilih ya untuk menerima tawaran sebagai presenter, tapi saya memilih menerima pekerjaan dengan pertimbangan harus ada satu nilai yang dicari dalam suatu program tersebut," tutur Deasy.

Ketika sebuah stasiun televisi swasta memberi kesempatan untuk memandu sebuah program acara memasak dan acara mendaur ulang barang bekas, Deasy mengaku langsung menerima tantangan tersebut.

"Kebetulan saya ditawari oleh salah satu stasiun televisi, ya saya mau karena di situ banyak yang bisa saya gali, mulai dari merajut, menempel, dan sebagainya," ujar Deasy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com