Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iwa K Menanti Jalan-jalan Sepi di Jakarta

Kompas.com - 12/07/2015, 13:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rapper Iwa K (44) mengatakan, beberapa tahun belakangan ia merayakan Idul Fitri di Jakarta, tidak pulang ke kampung halamannya, Ciamis, Jawa Barat. Oleh karena itu, selama itu ia bisa menikmati jalan-jalan sepi di Jakarta, lantaran banyak warga berkendaraan bermotor pribadi mudik ke luar Jakarta. Bagaimana dengan tahun ini?

Jalan-jalan sepi di ibu kota negeri ini, itulah hal yang dirindukan oleh Iwa dari berlebaran di kota yang identik dengan kemacetan lalu lintas tersebut.

"Yang dikangenin pas lebaran apa ya? Ya, mungkin jalanan Jakarta yang sepi kali ya. Ha ha ha," ucap Iwa belum lama ini di Jakarta.

Tahun ini, Iwa, yang baru menikah pada 31 Mei 2015 dengan Wikan Resminingtyas (25), mungkin masih akan merayakan Idul Fitri di Jakarta.

"Ya, kalau keluarga gue sendiri berapa tahun belakangan udah jarang ke Ciamis dan kayaknya memang enggak ada rencana apa-apa buat lebaran tahun ini," tuturnya.

"Kalau istri tuh biasa suka ke Majalengka pas lebaran, tapi enggak tahu deh nanti lebaran ini gimana, belum ada rencana juga. Kayaknya di Jakarta aja deh," tambah sang pria, yang sudah punya satu anak dari perkawinan pertamanya, dengan penyanyi dangdut Selfi Nafilah, yang telah berakhir.

Idul Fitri 1436 Hijriah akan menjadi lebaran pertama bagi Iwa dan Wikan sebagai suami istri.

"Memang lebaran tahun ini berasa lengkap karena udah punya pendamping baru," ucap Iwa tanpa lupa tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com