Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Overprotektif Bikin Venna Melinda Bertengkar dengan Anaknya

Kompas.com - 23/07/2015, 17:14 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Politisi yang dulu dikenal sebagai pemain sinetron Venna Melinda (43) mengaku overprotektif terhadap kedua anaknya. Karena sikap itu pula ia sempat bertengkar dengan putra pertamanya yang mulai berkarier di dunia hiburan, Verrell Bramasta.

"Mungkin saya jadi overprotektif ke anak. Bagi saya di public area itu memang tanggung jawab orangtua. Pernah aku berantem gara-gara aku enggak ngebolehin Verrell berangkat sendiri (ke luar negeri), saya akhirnya ngikut," ucapnya dalam wawancara di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2015).

Menurut Venna, melindungi dan mengawasi anak sudah bentuk tanggung jawab sebagai orangtua. Bahkan, saat masih kecil, Verrell dan adiknya tak pernah lepas sedikitpun dari pengawasannya.

"Pas Verrell dan Athalla kecil, enggak pernah saya lepas, apalagi di mall, itu sampai punya tali yang tangan saya nyambung ke tangan kedua anak saya. Itu setiap kali jalan, apalagi ke luar negeri," tuturnya lagi.

Meskipun sekarang kedua putranya sudah beranjak dewasa, namun pengawasannya tak pernah luntur. "Ya alhamduillah anakku udah besar-besar. Dengan segede itu otomatis saya tetap tidak memberikan mereka jalan-jalan sendiri, apalagi Verrel. Meskipun dia sudah 19 tahun," ucap Venna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com