Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Frente Bakal Ramaikan The 90s Festival Jakarta

Kompas.com - 24/07/2015, 17:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Frente, grup musik folk-pop rock asal Australia yang populer dengan lagu "Bizzare Love Triangle", bakal tampil dalam The 90s Festival di Istora Senayan, Jakarta, pada 7 November 2015 mendatang.

"Hey Friends, Ang and Simon are playing @the90sfestival on Nov 7 in fabulous Jakarta. He will sing and she will tapdance," tulis akun Twitter resmi Frente, @frenteofficial, Kamis (23/7/2015).

Sejumlah musisi yang populer di kalangan anak muda era 1990-an juga dijadwalkan manggung dalam festival yang mengambil tema "Big Reunion" ini. Antara lain P-Project, Base Jam, M.E, Coboy, Bunglon, Jingga, dan Protonema.

Namun, itu baru sebagian yang diumumkan pada tahap pertama. Berdasarkan akun Twitter @the90sfesatival, akan ada lagi pengumuman penampil lainnya yang bakal manggung di acara tersebut.

The 90s Festival sebelumnya pernah digelar pada Februari 2014 lalu. Bertempat di The Venue Hall Eldorado, Bandung, ada belasan musisi generasi 1990 yang tampil. Beberapa di antaranya Fungky Kopral, Andre Hehanusa, Sheila on 7, Java Jiva, Caffeine dan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com