Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asyik Bermusik, Marshanda Tinggalkan Akting?

Kompas.com - 30/07/2015, 19:38 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lama tak terlihat berakting di layar kaca sejak persoalan pribadinya ramai diberitakan, artis peran dan vokalis Marshanda (25) belakangan ini sedang fokus pada karier bermusik.

"Lagi menjajaki passion aku di dunia musik," tuturnya usai menjadi bintang tamu di Studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu sore (29/7/2015).

Ibu satu anak ini sibuk membekali dirinya dengan kemampuan bermusik. Dari latihan vokal hingga memperdalam kemampuannya memainkan alat musik.

Baru-baru ini, perempuan yang karib disapa Caca mengunggah video saat ia berlatih piano jazz di akun Instagram-nya. "Makanya aku ada les drum dan les Piano," katanya lagi.

Sementara untuk akting, kekasih pemain sinetron Egi John ini mengaku sedang tak berkegiatan. "Sekarang aku memang agak lagi off untuk akting," ucapnya.

Namun, bukan berarti Caca meninggalkan dunia yang sudah membesarkan namanya itu. "For now on sih sebenarnya kalau untuk being artist dalam arti seniman dan bukan selebriti, aku enggak akan pernah pergi dari dunia itu. Karena dari aku kecil aku udah tau banget aku mau jadi seniman. Melakukan akting dan musik," ujar Marshanda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com