Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nate Ruess Tersanjung dengan Sambutan Penggemar di Indonesia

Kompas.com - 01/08/2015, 02:46 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com --Vokalis grupband Fun, Nate Ruess, mengaku tersanjung mendapat sambutan hangat dari para penggemar yang menanti kedatangannya di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (30/7/2015).

"Menakutkan pada awalnya," ucap Ruess lalu tertawa dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).

"Saya ini pemalu. Namun, saat melihat banyak yang hadir dan menyambut, rasanya ini cukup keren dan menyanjung. Saya merasa sangat senang dengan sambutan itu, saya tidak menyangka," sambungnya.

Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang dikunjungi oleh Ruess dalam rangka promosi album solo pertamanya, Grand Romantic. Nate mengaku tidak pernah menyangka akan ke Indonesia.

"Saya sudah ke Tokyo dan Seoul sebelumnya, dan sering mendengar bahwa Indonesia juga harus dikunjungi. Saya tidak berharap apa-apa awalnya, tapi ternyata di sini juga menakjubkan," kata Ruess sebelum klip video "Nothing Without Love" dan "It Only Gets Much Worse" dari album perdananya diputar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com