Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sekarang Personel Cherrybelle Boleh Berpacaran

Kompas.com - 26/08/2015, 16:50 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com — Pihak manajemen girlband yang dibentuk pada 2011 di Jakarta, Cherrybelle, pernah dikabarkan memberlakukan aturan yang ketat soal kehidupan asmara para personelnya, yaitu tidak boleh berpacaran, demi tak mengganggu kegiatan bermusik mereka. Namun, tiga personel yang masih bergabung dalam grup vokal tersebut, yaitu Christy Saura Noela Unu (24), Margareth Angelina atau Angel (24), dan Novi Herlina (21), mengaku kini sudah tidak lagi dilarang berpacaran.

"Jadi, udah enggak dilarang lagi sih, cuma yang sewajarnya aja karena kami kan harus meneruskan jenjang kehidupan selanjutnya. Kalau lihat temen-temen, udah gendong bayi. Jadi, kalau pacaran, udah enggak dilarang," kata Angel dalam wawancara ketika ia menghadiri sebuah acara di kawasan Karawaci, Tangerang, Rabu (26/8/2015).

Bagi mereka, yang terpenting adalah berperilaku tidak berlebihan.

"Dari kami sendiri, cara mengekspos seperti apa, tidak terlalu berlebihan dan ngumbar-ngumbar," kata Christy.

"Lebih ke jangan ditonjolin. Kalau putus kan enggak enak," timpal Angel.

Sementara itu, Novi bercerita bahwa ketika baru bergabung, ia justru ditanya oleh pihak manajemen Cherrybelle tentang memiliki kekasih atau tidak.

"Aku pas baru masuk ditanyain, 'Kok enggak punya pacar sih?' Aneh saja kalau sudah umur 20 tahun ke atas enggak punya pacar," ucap Novi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com