Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Romantis, Seorang Pria Lamar Kekasihnya di Konser "Bon Jovi Live!"

Kompas.com - 11/09/2015, 22:30 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com —
 Lagu "Someday I'll Be Saturday Night" menjadi lagu ke-10 yang dibawakan Bon Jovi dalam susunan repertoar mereka di konser Bon Jovi Live! di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2015). Uniknya, lagu tersebut dinyanyikan vokalis Jon Bon Jovi secara akustik hingga membuat suasana terasa romantis.

Tak disangka, nuansa romantis tersebut dimanfaatkan oleh seorang pria asal Belanda, Huib Kleinhout (36), untuk melamar kekasihnya, Wuri Rostandy (33), yang berasal dari Indonesia. Kejadian itu menarik beberapa penonton dan wartawan untuk mengabadikan momen langka ini.

Wuri menangis terharu. Ia menerima lamaran Huib sebelum berpelukan dengannya. Beberapa penonton yang di sekitar mereka juga terlihat memberikan ucapan selamat bagi mereka.

"Saya kaget. Dia bohong. Dia itu tinggal di Norwegia. Dia bilang katanya mau ke AS karena mau travelling sama teman-temannya, eh enggak tahunya malah ke sini. Kami sudah pacaran selama dua tahun," kata Wuri dengan wajah cerah kepada para wartawan di area konser.

"Lagu 'Someday I'll Be Saturday Night' jadi lagu spesial buat kami," kata Huib dengan wajah bahagianya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com