Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sean Bean dan Eva Green Dikabarkan Jadi Musuh "Wonder Woman"

Kompas.com - 14/09/2015, 19:26 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber Aceshowbiz
KOMPAS.com -- Meskipun proses pengambilan gambar akan dimulai pada November 2015, film Wonder Woman sejauh ini dikabarkan baru memiliki dua pemain. Rumor yang beredar dari Heroic Hollywood menyatakan bahwa Warner Bros tertarik untuk menggaet Sean Bean dan Eva Green sebagai musuh putri Amazon.

Berkait berita tersebut, Bean diprediksi akan memerankan Ares sang dewa perang dan Green akan memerankan Circe sang penyihir. Akan tetapi hingga kini belum ada pengumuman resmi dan keduanya belum menandatangani kontrak. Bahkan masih belum jelas apakah mereka sudah ditawarkan peran ini.

Namun, bukan hal yang mustahil jika Ares dan Circe muncul sebagai musuh, karena kedua tokoh tadi merupakan sosok dari mitologi Yunani, sama halnya dengan Wonder Woman.

Dua peran jahat tadi juga merupakan tokoh penting dalam komik Wonder Woman. Ares adalah tokoh yang kuat yang memiliki kekuatan Olympian. Ia dapat merasakan kehadiran dewa lainnya, iblis, dan penggunaan sihir. Sedangkan Circe, ia merupakan penyihir tingkat dewa yang mana tidak dapat mati dan dapat melakukan apapun dengan sihirnya. Ia dapat memengaruhi pikiran orang lain, membuat ilusi, dan merubah bentuk dan rupa.

Bean dan Green memiliki pengalaman yang cukup untuk menjadi musuh Wonder Woman. Bean sebelumnya muncul di Game of Thrones dan memerankan Zeus dalam Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief. Sedangkan Green berperan sangat kuat dalam Dark Shadows, 300: Rise of an Empire, dan Sin City: A Dame to Kill For.

Jika rumor ini benar, Bean dan Green akan bergabung dengan pemain lainnya, Gal Gadot dan Chris Pine dalam film yang akan disutradarai oleh Patty Jenkins dan dijadwalkan rilis pada 23 Juni 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com