Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produser Film: "Menara Stasiun Cawang" bukan "Menara Saidah"

Kompas.com - 29/09/2015, 11:25 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Produser film KK Dheeraj membantah kabar bahwa film horor baru yang diproduksi dan dirilisnya, Menara Stasiun Cawang, sebelumnya diberi judul Menara Saidah, yang merupakan nama sebuah gedung di Jl MT Haryono, Jakarta. Ia juga tak menjawab pertanyaan yang menyebut apakah ada keberatan dari pihak lain yang menyebabkan perubahan judul film tersebut.

"Ini bukan film yang itu (Menara Saidah). Kami bikin yang baru, Menara Stasiun Cawang," ujar Dheeraj kepada para wartawan setelah jumpa pers film Menara Stasiun Cawang, di Platters Cafe, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Ketika diminta tanggapannya mengenai kemungkinan penonton film barunya tersebut menghubungkan film itu dengan gedung Menara Saidah, Dheeraj mengembalikan hal itu kepada penonton film tersebut.

"Itu tergantung penonton mikirnya gimana. Kami dari awal buat Menara Stasiun Cawang, tidak ada yang bawa-bawa menara lain," katanya.

Menjawab pertanyaan apakah akan ada tampilan gedung Menara Saidah dalam film tersebut, Dheeraj memastikan tidak akan ada.

"Untuk tampilan di film tidak ada," tegasnya.

Hampir dua bulan lalu, penyanyi dan artis peran Anisa Rahma mengaku telah menjalani shooting film horor berjudul Menara Saidah. Ia mengaku pula sempat bergidik ketika berada dalam gedung Menara Saidah, yang menjadi lokasi shooting film itu.

"Shooting di dalam Menara Saidah seram sekali. Asli ya, pas aku masuk langsung merinding,” cerita Anisa ketika itu.

Menara Saidah berdiri pada 1998. Gedung berlantai 30 itu, yang dibangun untuk kegiatan pekerjaan, kini sudah tak digunakan lagi dan kosong.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com