Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sehabis Menonton Film Horor, Anisa Rahma Takut ke Kamar Mandi Sendirian

Kompas.com - 29/09/2015, 15:28 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan artis peran Anisa Rahma (24) mengaku takut ke kamar mandi sendirian sesampainya di rumah, setiap kali sehabis menonton film horor di gedung bioskop. Karena itu, ia selalu meminta ibunya atau orang lain di sekelilingnya untuk mengantarnya ke kamar mandi.

"Kalau film horor sih suka. Tapi, gitu, penasaran nonton, tapi pas di rumah jadi takut sendiri, ke kamar mandi sendirian takut, minta ditemenin jadinya kalau ke mana-mana," kisahnya dalam wawancara di Platters Cafe, Plaza Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Meski Anisa takut, hal itu tidak membuatnya berhenti menonton film horor. Ia pun malah memberi tantantangn bagi dirinya sendiri, untuk kali pertama main film horor--Menara Stasiun Cawang, yang disutradarai oleh Eka Katili.

"Kenapa aku mau main film horor? Aku penasaran, bagaimana sih proses shooting film horor. Apakah benar-benar seseram yang ada di film," ucap mantan personel girlband Cherrybelle ini.

"Pas aku ditawari, aku baca judul dan baca skrip, aku langsung tertarik sama ceritanya. Baca skripnya aja lansung nge-buat aku merinding. Aku bilang, 'Mama aku mau'," kisahnya lagi.

Dalam film tersebut, Anisa mendapat peran utama, sebagai Tasya. Tasya memiliki misi untuk menghalangi Adit (Iqbal Perdana) agar tak membunuh anaknya sendiri lantaran telah dipengaruhi oleh roh jahat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com