Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Delapan Tahun Pacaran, Glenn Alinskie-Chelsea Olivia Resmi Menikah

Kompas.com - 01/10/2015, 17:42 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie resmi menjadi sepasang suami istri setelah keduanya melakukan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015) siang.

"Akhirnya berjalan dengan lancar. Puji Tuhan pukul 11.00 kami sudah diberkati di Gereja Katedral dan akhirnya sah. Acara berlangsung sakral sesuai dengan keinginan kami," ujar Chelsea dalam jumpa pers di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis sore.

Chelsea dan Glenn terikat janji sehidup semati dengan saling menyematkan cincin kawin berhias delapan berlian. Chelsea mengatakan, cincin kawin tersebut merupakan kado pernikahan dari ayahanda.

"Ini yang spesial. Yang buat papa. Ada delapan diamond," kata Chelsea.

Chelsea mengungkapkan, delapan buah berlian yang menghias cincin kawinnya memiliki makna spesial. "Kenapa delapan? Karena usia asmara kami sudah delapan tahun. Saya yang minta delapan itu. Ini cincin aku dan Glenn yang spesial sekali," tuturnya.

Demi menyambut hari kebahagiaan ini, Glenn mengaku rela tak bertemu Chelsea selama seminggu untuk menjalani ritual pingit. "Ini hari yang sangat dinanti setelah disiapkan dengan lama. Akhirnya (kami bertemu) setelah seminggu kami dipingit dan enggak ketemu. Deg-degan juga," kata Glenn.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com