Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Ini, Glenn Fredly Bakal Intim di Panggung "Menanti Arah"

Kompas.com - 17/10/2015, 19:23 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan pencipta lagu Glenn Fredly (39) berjanji akan menyajikan penampilan yang lebih intim kepada penonton konser tunggalnya yang bertajuk "Menanti Arah" di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/10/2015). Glenn bakal intim dengan konsep panggung berbentuk lingkaran dan dikelilingi oleh para penonton.

"Gue merasa panggung ini semakin dekat. Justru, fokus untuk menikmati konsep ini akan jauh lebih intim ke penonton," ujar Glenn usai menjalani latihan untuk konsernya tersebut, di ruang Cempaka, Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/10/2015).

Glenn berjanji pula bahwa pada penampilan pembukanya, ia akan menyuguhkan pertunjukkan yang spektakuler. "Makanya, gue bilang mesti datang dari awal. Karena nantinya, pas gue opening itu akan menyenangkan," kata lelaki yang disebut-sebut tengah menjalin asmara dengan penyanyi Aura Kasih.

Menurut Glenn, konsep berbentuk lingkaran di tengah penonton merupakan sebuah pengalaman baru baginya. Kata dia, ide itu tercetus berkat kerja sama dengan pihak promotor, Dyandra Promosindo.

"Tapi banyak yang nanya, nanti Glenn akan menghadap ke mana (karena panggung berbentuk lingkaran)? Saya akan ke semua sisi," kata dia.

"Tapi, itulah konsep. Mereka harus datang dulu. Nanti juga ada segmen yang berbeda-beda. Seperti ada segmen film, jadi itu semacam karier saya di film. Nah, yang utama, ada segmen Menanti Arah," ujarnya berteka-teki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com