Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih Bikin Glenn Fredly Salah Tingkah di Panggung

Kompas.com - 17/10/2015, 21:48 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Aura Kasih yang disebut-sebut tengah menjalin hubungan asmara dengan vokalis dan produser Glenn Fredly, hadir dalam konser Menanti Arah yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/10/2015) malam. 

Keberadaan Aura dalam konser memperingati 20 tahun Glenn berkarya tersebut diketahui setelah layar LED menampilkan dirinya. Tak ada ekspresi yang ditunjukkan Aura ketika sorot kamera membidik wajahnya. Penonton yang melihat pemandangan tersebut pun berteriak histeris.

Spontan hal ini mengusik konsentrasi Glenn. Ia pun tersipu malu dan salah tingkah. "Banyak perempaun cantik yang datang malam ini," gurau Glenn yang langsung mengelindingkan lagu "Cinta dan Rahasia".

Dalam konser Menanti Arah malam ini, tak hanya Aura yang terlihat hadir. Dari layar LED terlihat pula kakak kandung diva pop Krisdayanti, vokalis pop Yuni Shara. Selain itu, juga ada komposer Andi Rianto dengan menggenakan setelan jas di samping Yuni.

Pada awal pertunjukan yang dibuka pada pukul 20.20 WIB, perjalan karier Glenn ditampilkan dalam format video yang menceritakan secara singkat perjalanan karier pria bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo tersebut. Lagu-lagu "You Are My Everthing", "Luka dan Cinta, dan "Terserah" menjadi komposisi pembuka repertoar Glenn malam ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com