Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lee Joon-gi Berperan sebagai Tokoh Jahat dalam "Resident Evil 6"

Kompas.com - 20/10/2015, 17:21 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Artis peran dan vokalis asal Korea Selatan, Lee Joon-gi (33), ikut bermain dalam Resident Evil: The Final Chapter. Keterlibatan Lee dalam Resident Evil diungkap sang pemeran utama sendiri, Milla Jovovich, lewat foto wefie mereka yang diunggah dalam Instagram.

"Shooting malam hari dengan aktor Korea yang luar biasa dan seniman bela diri Joon Gi!" tulis Jovovich pada keterangan fotonya, Sabtu (17/10/2015).

Pihak rumah produksi Sony Picture juga telah mengonfirmasi bahwa Lee terlibat dalam seri keenam Resident Evil itu pada Minggu (18/10/2015). 

Lee Joon-gi yang dikenal lewat serial The King and The Clown itu disebut bakal memerankan tokoh jahat bernama Komandan Lee dari Umbrella Corporation.

Ini sekaligus menjadi debut Lee Jun Ki di Hollywood mengikuti jejak aktor-aktor Korea lain, yakni Lee Byung-hun yang bermain dalam RED, G.I Joe, dan Terminator: Genisys. Kemudian, Choi Min-sik dalam film Lucy, juga Lee Ki-hong yang berperan dalam Maze Runner, dan Song Kang-ho di film Snowpiercer.

Resident Evil 6 yang disutradarai oleh Paul W S Anderson, saat ini sedang melakukan shooting di Cape Town dan Johannesburg, Afrika Selatan.

Bab terakhir Resident Evil ini mengisahkan Alice (Jovovich) yang harus kembali ke Raccoon City, di mana Umbrella Corporation sedang mempersiapkan serangan terakhir mereka. Sumber: variety.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com