Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Batman Pendam Amarah Besar kepada Superman

Kompas.com - 26/10/2015, 18:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber Aceshowbiz

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Beberapa rumor beredar mengenai penyebab perkelahian antara Bruce Wayne dan Clark Kent dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. Kini Henry Cavill, pemeran Clark dalam Man of Steel, akan mengungkapkan prolog film tersebut yang mungkin saja dapat memberi sedikit bocoran bagaimana konflik itu dimulai.

Cavill mengatakan kepada Total Film bahwa Batman v Superman akan dimulai dengan adegan pertarungan di Metropolis yang sebelumnya merupakan adegan terakhir film Man of Steel. Tetapi kejadian itu ditampilkan lewat sudut pandang Wayne.

Adegan tersebut telah ditayangkan dalam trailer Comic-Con, di mana salah satu gedung milik Wayne runtuh dan ia mencoba menyelamatkan orang-orang di dalamnya.

"Dan dia (Wayne) tak bisa. Jadi dia merupakan pria yang sedang marah yang takut akan apa yang mungkin dilakukan Superman. 'Mengapa mereka harus percaya alien berkekuatan super itu? Bagaimana jadinya jika dia (Superman) memutuskan untuk berubah melawan kami?'" kata Cavill.

"Ia (Batman) lalu menemukan dirinya menyembunyikan amarah besar kepada Superman. Ini adalah sesuatu yang menarik dan baru," tambahnya.

Batman v Superman: Dawn of Justice juga akan menghadirkan artis peran Jason Momoa sebagai Aquaman, Gal Gadot sebagai Wonder Women, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Amy Adams sebagai Lois Lane dan Ray Fisher sebagai Cyborg.

Disutradarai oleh Zack Snyder, film tersebut akan ditayangkan di Amerika Serikat pada 25 Maret 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com