Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reynold Buka Peluang Kerja Sama Kembali dengan Marshanda

Kompas.com - 06/11/2015, 21:30 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Mantan gitaris grup band Slank, Reynold Affandy, mengatakan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali bekerja sama dengan artis peran dan penyanyi Marshanda setelah pada 2014 lalu mereka sempat bekerja sama memproduksi lagu berjudul "Kamu".

"Enggak menutup kemungkinan sih untuk kerja sama lagi. Lagu 'Kamu' juga bagus kok dulu hasilnya. Saya sebagai musisi harus bisa kerja sama dengan siapapun," kata Reynold ketika berbincang dengan Kompas.com usai jumpa pers peluncuran album Journey of Life dari Senar Gitar di Vanilla Cafe, MNC Tower, Jakarta Pusat, Jumat (6/11/2015).

Reynold mengaku bahwa ia masih menjalin komunikasi dengan Marshanda sebagai teman.

"Kebetulan masih komunikasi, tapi udah jarang sih karena punya kesibukan masing-masing. Lagipula punya privasi masing-masing juga," ujarnya.

"Silaturahmi tetap dijaga lah," imbuh Reynold.

Meski begitu, saat ini Reynold ingin berfokus dulu pada grup Senar Gitar yang ia bentuk bersama Ade Ap. "Sekarang mau fokus di Senar Gitar dulu lah," ucapnya singkat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com