Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cherrybelle Pilih Penampilan Dewasa yang Menggemaskan

Kompas.com - 20/11/2015, 17:23 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Girlband Cherrybelle rupanya sudah mantap untuk mengubah konsep penampilan di atas panggung. Kini, mereka akan tampil lebih dewasa sesuai permintaan penggemarnya.

"Twibi dan Twiboy minta di social media, 'Kalian kan sudah dewasa, jangan kayak anak-anak lagi, dong'. Jadi, kami pertimbangkan untuk ubah konsep yang tetap unyu-unyu (menggemaskan), tetapi lebih dewasa," ujar Angel dalam wawancara di Kelapa Puyuh III, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Kamis (19/11/2015).

Pendewasaan penampilan itu akan terasa pada pemilihan kostum yang mereka kenakan di atas dan di luar panggung.

"Sebenarnya kami enggak menghilangkan unsur Cherrybelle-nya. Lebih ke fashion aja sih, jadi kayak lebih berkembang aja," kata Novi.

Saat ini, Cherrybelle menyisakan tiga anggota lama, yakni Angel, Novi, dan Christy. Untuk mengisi enam pos yang ditinggalkan oleh rekan-rekan sebelumnya, manajemen girlband tersebut pun mengadakan audisi. Ada 23 finalis yang telah memasuki babak akhir untuk memperebutkan enam pos tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com