Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Yakin Wanita dalam Foto Itu Angel Karamoy

Kompas.com - 04/12/2015, 18:59 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Delapan tahun membina rumah tangga bersama artis peran Angel Karamoy (28) membuat Steven Rumangkang merasa yakin sosok dalam foto mesra yang tersebar itu adalah sang istri. Apalagi, dirinya juga sudah melakukan verifikasi kepada pakar telematika untuk memastikan keaslian foto.

"Foto itu kan sangat jelas, itu saya masih suami-istri. Sudah ditanyakan juga ke pakar telematika. Kalau dibilang itu foto lama, ya berapa lama. pernikahan saya dan Angel delapan tahun, itu foto bukan delapan tahun lalu," jelas Steven saat ditemui di kediamannya di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Selain sangat mengenal Angel, Steven juga mengenali baju yang dipakai sang istri. 

"Itu bajunya dia. Kalau tidak salah saya lihat di TV, di media, ada baju yang dia pakai bersama teman-temannya. Itu mungkin ada media online dapat dari instagram, baju kuning dan putih ada dipakai sama teman-teman," ujarnya.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu semakin yakin bahwa foto tersebut belum lama diabadikan.

"Pasti kurang dari setahun, itu kan enggak jauh beda penampilannya dengan yang saat ini," kata Steven menekankan.

Diberitakan sebelumnya, foto mesra dua orang mirip artis peran Angel Karamoy (28) dan vokalis Pasha "Ungu" (35) tersebar di tengah kemelut rumah tangga Angel dengan Steven Rumangkang. Ada lima foto yang tersebar.

Foto-foto ini muncul kali pertama pada sebuah tayangan infotainment, Selasa (1/12/2015).

Dalam foto tersebut, dua orang yang mirip Angel dan Pasha tampak begitu mesra. Keduanya berpose layaknya sepasang kekasih. Ada satu foto sang pria memeluk orang yang mirip dengan Angel dari belakang. Pada foto lain, keduanya bahkan berciuman mesra.

Seperti diketahui, Pasha telah menikah dengan Adelia Wilhemina dan dikaruniai dua anak. Sementara itu, rumah tangga Angel dan Steven sedang dilanda masalah. Keduanya bahkan telah tinggal terpisah lantaran masalah tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com