Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandra Dewi Ungkap Sosok Santa Claus

Kompas.com - 25/12/2015, 13:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan bintang iklan Sandra Dewi (32) mengaku, ketika masih kecil dirinya kerap mendapat hadiah dari Santa Claus setiap perayaan Natal yang jatuh pada 25 Desember. Kini, ia mengaku telah mengetahui siapa sosok yang ada di balik kostum Santa Claus.

"Biasanya, aku dapat kado dari Santa Claus. Tapi sejak aku sudah tahu Santa itu orangtua aku sendiri, jadi kami tukeran kado saja sama keluarga dan teman-teman," ucapnya kepada wartawan usai memandu konser "We Love Disney" di studio 8 RCTI, Jakarta Barat, Rabu (23/12/2015).

Untuk Natal tahun ini, perempuan asal Pangkal Pinang itu tak begitu mengharapkan kado berupa barang. Ia lebih menganggap tawaran pekerjaan yang datang menjelang Natal sebagai hadiah spesial.

"Rezeki Natal-nya sudah banyak, sampai dua hari sebelum Natal aja masih ada kerjaan. Yang jelas aku juga lebih mensyukuri karena segala apa yang aku mau sudah diberikan Tuhan," ujarnya.

"Natal aku di sini (Jakarta) aja. Terus misa malam Natal aku lakukan tanggal 25 karena tanggal 24 aku masih ada acara. Pas bulan November aku sudah ada pohon Natal di rumah," tambah Sandra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com