Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stuart Collin Sindir Risty Tagor lewat Media Sosial?

Kompas.com - 27/12/2015, 17:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Stuart Collin (25), yang sedang menjalani proses perceraian dari Risty Tagor, mengunggah sebuah foto pada akun Instagram-nya lengkap dengan tulisan kalimat nasihat tentang menjalin hubungan.

"Don't fall in love with materialistic person, they cannot love you back," begitu bunyi tulisan kalimat yang diunggah pada akun @stuartcollin, Minggu (27/12/2015).

Apakah itu sindiran untuk Risty?

Stuart menegaskan bahwa kalimat itu merupakan nasihat, bukan sindiran.

"Cari pasangan yang mencintai anda. Bukan harta anda. #bukansindirantapinasihat," tulisnya lagi pada keterangan foto itu.

Asal tahu saja, beberapa waktu lalu, ibu Risty, Tjut Mutia, mengungkapkan bahwa cincin berlian mahar pernikahan untuk Risty merupakan miliknya dan ia pinjamkan ke Risty.

Mutia juga mengungkapkan, ia melakukan hal tersebut karena cincin berlian dari Stuart tak kunjung diterima oleh Risty.

"Saya mengantisipasi, bawa cincin berlian milik saya. Saya kasih ke Risty, saya bilang nanti kalau terjadi apa-apa ini harus dipakai. Semuanya sudah jalan, tali dari pihak Stuart tidak ada. Sampailah Risty bilang, enggak ada (mahar berlian), Ma. Saya titipkan ke ayah Risty dan ditaruh di meja," tutur Mutia di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, pada 1 Desember 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com