Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motley Crue akan Rilis Film Dokumenter Konser Terakhir

Kompas.com - 03/01/2016, 16:27 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber www.ew.com

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Band rock Motley Crue, telah mengakhiri The Final Tour mereka di Staples Center, Los Angeles, California, AS, pada malam tahun baru lalu.

Konser itu sekaligus menjadi penanda penampilan terakhir grup yang terdiri dari Nikki Sixx (bas), Vince Neil (vokal), Mick Mars (gitar), dan Tommy Lee (drum) tersebut sebelum mereka bubar.

Penampilan terakhir band yang lahir di Los Angeles pada 1980 itu akan dirilis dalam bentuk film dokumenter.

Menurut pernyataan resmi dari Motley Crue, film itu nantinya akan menyertakan beberapa footage dari konser tersebut, wawancara-wawancara, dan potongan-potongan video di balik panggung pada minggu-minggu terakhirThe Final Tour.

"Setelah 34 tahun tampil bersama, The Final Tour telah membawa band ini tampil di berbagai belahan dunia, mengunjungi lima benua sejak Juli 2014 (Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Australia, dan Asia) dengan lebih dari 164 konser," tulis pihak Motley Crue.

"Para penggemar akan bisa menikmati dan atau mengenang elemen-elemen produksi dari Final Tour, yang spektakuler dan berbeda ini. Mereka bisa mengenang antara lain atraksi drum 'roller coaster cruecifly' dari Tommy Lee, bas yang memuntahkan api dari Nikki Sixx, dan juga semua hit favorit para penggemar," sambung pihak yang sama.

Sixx baru-baru ini dalam wawancara dengan Enterteinment Weekly (EW) juga mengungkapkan betapa bangganya ia bisa menjalani tur terakhir bersama rekan-rekan satu bandnya sebagai Motley Crue.

"Saya bangga kami bisa tampil bersama dan tidak terpecah. Saya sangat tidak sabar menyambut masa depan dan bangga akan kami di masa lalu. Saya merasa bahagia untuk Tommy, Vince, dan Mick, dan di mana pun mereka akan singgah dalam karier musik mereka ke depannya," tutur Sixx.

Untuk film tersebut, Christian Lamb menjadi sutradara bagian konsernya, sementara sutradara film Jackass, Jeff Tremaine, akan menangani bagian dokumenternya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com