Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani: Urusan Ranjang Mulan Jameela, Soal Anak Tetap Maia Estianty

Kompas.com - 05/01/2016, 18:10 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Ahmad Dhani mengungkap pandangannya berkait peran istrinya, vokalis Mulan Jameela, dan mantan istrinya, produser Maia Estianty. Apakah itu?

"Dalam urusan ranjang (Mulan Jameela) ya bisa, (tetapi) dalam urusan orangtua ya enggak. Maia Estianty tak tergantikan (dalam mengurus anak)," ujar Dhani saat jumpa pers di kediamannya, di Jalan Pinang Mas II, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2015).

Karena itu, kata Dhani, menanggapi mencuatnya kembali kasus perceraian dirinya dengan Maia ke publik melalui curahan hati Mulan kepada pembawa acara Deddy Corbuzier di situs YouTube jelas akan membuat ketiga anak lelakinya memihak kepada Maia.

"Ya pasti (memihak) Maia. Anak laki-laki natural bela ibunya. Itu natural dan umum. Wajar anak laki-laki bela ibunya," kata dia.

Kendati memilih Mulan sebagai istrinya, agaknya Dhani merasa punya penyesalan setelah bercerai dari Maia.

"(Penyesalan) ya pasti dong, terutama anak. Saya sebagai orangtua laki (ayah) tidak bisa memberikan kehangatan orangtua perempuan. Apa mau dikata? Dunia tidak sempurna," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com