Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah "Star Wars 7", Cecep Arif Rahman Main Film Serial Televisi Hollywood

Kompas.com - 08/01/2016, 19:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah menjalani debut di Hollywood dengan berperan dalam fillm Star Wars: The Force Awakens, artis laga Cecep Arif Rahman akan kembali unjuk kebolehan berakting. Kali ini, Cecep akan bermain dalam tayangan serial televisi AS yang disutradarai Kellie Madison.

"Ada, judulnya The Gate, film seri televisi," tuturnya dalam wawancara di Le Steak, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2016).

Pada Desember 2015 lalu, Cecep telah menyelesaikan shooting untuk trailer film serial televisi yang mengangkat tema supranatural itu.

"Dari update terakhir, minggu ini akan diselesaikan proses pengeditan (trailer), dan baru mau ditawarkan ke beberapa company di sana (AS)," ujarnya.

"Doakan, mudah-mudahan goal karena ceritanya mengangkat dua budaya dari Los Angeles dan Indonesia," tambah Cecep.

Secara garis besar, The Gate berkisah tentang kehidupan Cassie Weston (diperankan oleh Amy Johnston, bermain dalam Suicide Squad) yang memutuskan untuk menjadi pembela kebenaran untuk membalas kematian tragis ibunya karena praktik voodoo.

Sementara itu, seorang penjahat kelas kakap dari Indonesia, Rafael (Cecep A Rahman), mendapat kabar bahwa Cassie memiliki kekuatan layaknya malaikat. Ia kemudian menjadi musuh bebuyutan Cassie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com