Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duka Rekan-rekan atas Kepergian Budi Anduk untuk Selamanya

Kompas.com - 11/01/2016, 17:11 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Dian Reinis Kumampung

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Melalui media sosial, sejumlah rekan mendiang Budi Anduk (47), yang sama-sama bekerja dalam industri hiburan Tanah Air, menyampaikan turut berduka atas kepergian pelawak tersebut.

"Selamat jalan dan beristirahat dengan tenang Bang Budi Anduk. Semoga amal ibadah diterima di sisi-Nya," tulis artis komedi Arie Kriting pada akun Twitter-nya, @Arie_Kriting, Senin (11/1/2016).

"Selmat jalan mas Budi Anduk, maksih udah menghibur, dan pernah ksh gw surprise sbg fans besar mu.. Buatlah surga tertawa ya," tulis artis musik Melanie Subono pada akun Twitter-nya, @melaniesubono.

Budi Anduk, yang bernama asli Budi Prihatin, meninggal dunia pada Senin (11/1/2016) siang di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta Barat.

Jenazah Budi disemayamkan di kediamannya, Jalan Inkaso, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat.

Jenazahnya akan dimakamkan pada Senin ini juga di samping pusara ibunya, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Kampung Kemang, Jati Cempaka, Kecamatan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com