Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cici Paramida: Yang Dekat Banyak, tapi...

Kompas.com - 17/01/2016, 16:21 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Eddies Adelia (36) tak henti-hentinya mengolok-olok penyanyi dangdut Cici Paramida yang masih betah dengan status jomblo. Eddies beberapa kali melontarkan guyonan yang membuat Cici gugup dan tersipu malu.

"Kalian kan tahunya (Cici) sendiri. Padahal kan?" ucap Eddies dengan canda saat dijumpai di Vinski Tower, Ciputat Raya, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016).

"Padahal ramai-ramai ya," sahut Cici menimpali guyonan Eddies.

Sadar jadi sasaran olok-olok rekannya, Cici langsung mengambil alih pembicaraan dengan mengatakan bahwa dirinya saat ini masih menyendiri. Cici mengaku belum punya target berumah tangga kembali selepas bercerai dari mantan suaminya, almarhum Raden Akhmad Suhaebi.

"Saya enggak berani planing, jalani saja. Kalau ada yang ketemu di depan saya, dan saya anggap yakin dan baik, saya siap jalani," kata Cici.

Meski begitu, bukan berarti Cici tak banyak didekati oleh para lelaki. Kata Cici, banyak lelaki yang mencoba mendekatinya.

"Yang dekat banyak," kata Cici.

"Tapi masih belum menjatuhkan pilihan barangkali. Masih bingung ya," timpal Eddies yang kembali mencandainya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com