Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jerinx "SID" Nyatakan Sedang Hilangkan Ketergantungan Obat Tidur

Kompas.com - 21/01/2016, 19:01 WIB
Ati Kamil,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Drumer band Superman Is Dead (SID), Ary Astina (38) alias Jerinx atau JRX, melalui salah satu akun Facebook resminya menyatakan kepada beberapa netizen bahwa ia sedang berusaha menghilangkan ketergantungannya terhadap obat tidur.

Pada Rabu (20/1/2016), dengan menggunakan salah satu akun FB resminya, yaitu Ary Astina, Jerinx menge-share foto dan keterangan foto yang diunggah oleh dirinya sendiri pada akun FB resminya yang lain, yaitu JRX.

Foto itu menunjukkan sebuah kamar dengan tempat tidur mirip di hotel.

"Home is where your heart is... and this is my reading room for another 6 days. Thanx for the books Diana Surya and Swantara Klick Putra -- sampai jumpa di dunia penuh tawa sesegera mungkin. #rehab #betterman," tulis JRX untuk keterangan foto tersebut.

Foto dan keterangan foto yang di-share oleh Jerinx dengan menggunakan akun FB resmi Ary Astina itu mendapat tanggapan dari sejumlah netizen.

Tiga netizen bertanya tentang kondisi kesehatannya. Ketiganya mendapat jawaban senada dari Jerinx.

Salah satunya berbunyi, "lg rehab ngilangin ketergantungan thd obat tidur."

Sementara itu, pada akun FB resmi JRX dan akun Instagram resmi Jerinx, @jrxsid, tak ada keterangan dari Jerinx mengenai kondisinya tersebut.

Atas tanggapan para netizen itu, pada akun Instagram resminya, Jerinx menulis, antara lain, "@rudazrudianto @marlowebandem @maulrxz Thanx amigo, doin everythin I can to get back in the game coz joker never lose."

Sementara itu, manajer SID, Dodix, mengakui bahwa Jerinx sedang dalam proses penyembuhan. Namun, ia tak bersedia memberi penjelasan lebih lanjut mengenai kondisi  Jerinx.

"Ya, tapi udah dalam proses penyembuhan. Itu masalah internal ya, saya enggak bisa share," tutur Dodix ketika diwawancara per telepon oleh Kompas.com pada Kamis (21/1/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com