Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Slank Ajak Warga Ikut Lari 5 Kilometer

Kompas.com - 15/02/2016, 14:19 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Slank mengajak masyarakat lari sepanjang 5 kilometer pada 21 Februari 2016. Kegiatan ini bertauk "Home Run in Harmony" tersebut diselenggarakan dalam rangka HUT ke-66 Bank Tabungan Negara (BTN).

Menurut Vokalis Slank, Akhadi Wira Satriaji atau Kaka (41), ia bersama Bimbim (drum), Ivanka (bas), dan Ridho (gitar), akan ikut berlari juga.

Asalkan, lanjut Kaka, mereka kemudian tidak terlalu lelah karena akan membawakan 21 lagu selepas berlari yang dimulai pada pukul 06.00 WIB itu.

"Persiapannya tidur lebih cepat. Kita sudah biasa beberapa kali manggung pagi. Insya Allah, nanti larilah, Insya Allah," kata Kaka saat jumpa pers di Markas Slank, Jalan Potlot III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016).

"Istri saya lari juga, lari dari rumah," sambung Kaka bercanda.

"Gue sih pegang bendera aja. Kalau Ridho, Kaka, Ivan, kayaknya akan lari," timpal Bimbim.

Acara itu ditargetkan diikuti sekitar 6.000 peserta. Lari sepanjang 5 kilometer itu akan mengikuti rute Plaza Barat Senayan - Jalan Asia Afrika - Jalan Jenderal Sudirman - Kompleks Stadion Gelora Bung Karno - Plaza Barat Senayan.

Presiden Joko Widodo dan sejumlah menteri dijadwalkan menghadiri kegiatan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com