Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hesty "Klepek-klepek" dalam Kondisi Hamil Saat Dijaring Polda Lampung

Kompas.com - 20/02/2016, 07:00 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com —
Pedangdut Hesty Aryaduta (21) disebut tengah hamil saat ia dijaring polisi di sebuah hotel bintang empat di wilayah Kota Bandar Lampung, Jumat (19/2/2016) dini hari.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum perusahaan rekaman Nagaswara, Eddy Ribut Harwanto, saat dihubungi Kompas.com, Jumat malam.

"Hesty lagi cuti dari Nagaswara, manajemen artisnya memberitahukan bahwa sejak Januari 2016 Hesty mengajukan cuti, cuti hamil," ungkap Eddy.

Pihak Nagaswara juga tak tahu apa yang sedang dilakukan Hesty di Lampung. Pasalnya, pelantun lagu "Klepek-klepek" itu tak dijadwalkan tampil di sana.

"Kalau masalah manggung dan tidaknya kami tidak tahu. Cuma semalam ada operasi dari unit trafficking Polda Lampung. Terjaring lima mucikari, empat di antaranya dari Lampung dan satu dari Jakarta," kata Eddy.

Hingga kini, Hesty diketahui masih menjalani serangkaian pemeriksaan di Polda Lampung. Namun, Eddy memastikan bahwa Hesty belum ditahan.

"Sampai sekarang Hesty masih di sana. Masih menjalani pemeriksaan karena kan masih dalam 1 x 24 jam, jadi belum bisa dikatakan ditahan," kata Eddy.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hesty diamankan dalam razia yang digelar Polda Lampung. Saat diamankan, wanita kelahiran Bandung, 18 Mei 1994, ini sedang bersama dengan seorang pria di kamar hotel.

Bersama Hesty, turut diamankan sejumlah barang bukti, seperti uang tunai dan alat kontrasepsi.

Kompas TV Hesty Ditangkap Dalam Keadaan Hamil

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com