Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Wulan Guritno Ogah Tampil Depan Layar

Kompas.com - 23/02/2016, 13:01 WIB
Kontributor Bandung, Reni Susanti

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com – Sutradara film I am Hope, Adilla Dimitri, enggan tampil di depan layar. Ia memilih berada di belakang layar dalam memproduksi film.

“Nggak mau (main film), begini saja (wawancara), saya gugup,” ujar suami Wulan Guritno ini kepada wartawan di sela-sela nonton bareng I am Hope di Bandung, belum lama ini.

Adilla tidak bisa membayangkan bermain di depan layar karena ia merasa gugup berakting di depan kamera.

Selama wawancara Adilla memasukkan satu tangannya ke dalam saku celana. Beberapa kali ia pun menggerak-gerakkan kakinya dan melihat ke kiri dan kanan.

Menurut Adilla, itu adalah bentuk dari kegugupan dia saat wawancara.

Film I am Hope merupakan garapan pertama Adilla. Dalam film tersebut, Adilla ditunjuk sebagai sutradara dalam film yang diproduseri Wulan Guritno tersebut.

“Senang menggarap film ini. Karena film ini berbagi harapan,” ungkapnya seraya mengaku menikmati perannya sebagai sutradara.

Film I am Hope menceritakan tentang Mia, seorang perempuan yang sangat berkeinginan keras untuk membuat pertunjukan teater.

Namun mimpi tersebut harus terhenti sementara karena ia divonis mengidap kanker. Penyakit sama yang pernah merenggut nyawa sang ibunda.

Mia pun tegar berjuang menguatkan diri untuk menghadapi beberapa proses kemoterapi, sampai hampir seluruh energi yang telah ia persiapkan untuk membuat pertunjukan habis terpakai.

Film ini berakhir happy ending, Mia sembuh dari penyakitnya dan pertunjukan impiannya terwujud.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com