Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dimas Anggara Mulai Bosan dengan Genre Drama

Kompas.com - 24/02/2016, 06:00 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dimas Anggara (27) mengaku tertarik untuk melakoni peran psikopat. Alasannya, Dimas merasa bosan dengan genre drama yang kerap diperankannya.

"Gue pengin jadi psycho," kata Dimas saat dijumpai di Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Selasa (23/2/2016).

Pemeran Dave dalam film London Love Story tersebut mengatakan, selain ingin lepas dari karakter yang biasa dimainkannya, ia juga ingin mengetahui bagaimana pola pikir seorang psikopat.

"Gue enggak pernah tahu apa yang ada dipikiran mereka (para psikopat). Gue merasa mau coba aja," ucap dia.

Untuk diketahui, Dimas selama ini dikenal sebagai aktor yang biasa bermain dalam film drama. Layar lebar pertama yang dibintangi oleh Dimas adalah Kembang Perawan (2009), disusul oleh Radio Galau FM (2012), Aku Cinta Kamu (2014), Luntang Lantung (2014), dan Magic Hour (2015).

Yang terbaru adalah London Love Story (2016), film itu memimpin Box Office Indonesia dengan perolehan 1.010.279 penonton pada Februari 2016 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com