Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulan Jameela: Alhamdulillah Kandungannya Baik, tetapi...

Kompas.com - 26/02/2016, 16:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Mulan Jameela (36) baru kembali ke Jakarta setelah menjalani ibadah umrah bersama anak-anaknya.

Di tengah ibadahnya, istri artis musik Ahmad Dhani Prasetyo (43) itu tetap menjaga janin dalam kandungannya yang kini berusia lima bulan. Namun, selama hamil anak kedua dari Dhani, Mulan mengaku sering sakit pinggang.

"Alhamdulillah kandungannya baik, tetapi sering pakai koyo di pinggang," kata Mulan lalu tertawa saat dijumpai di kediamannya di Jalan Pinang Mas, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2016) malam.

Mantan personel duo Ratu ini mengaku menggunakan koyo untuk meminimalkan rasa nyeri pada pinggangnya.

Selain bercerita soal kehamilannya, Mulan juga terlihat berkumpul bersama keluarga untuk merayakan ulang tahun kelima si kecil, Safeea Ahmad.

Dalam acara keluarga tersebut, tampak pula Al, El, dan Dultiga anak laki-laki Dhani dari pernikahan pertama bersama artis musik Maia Estianty (39)serta Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz, anak Mulan dari pernikahan sebelumnya bersama Harry Indra Nugraha.

Di sisi lain, Safeea disebut sudah tidak sabar menanti kehadiran adiknya. Dhani berharap, adik Safeea adalah perempuan. Namun, Al, El, dan Dul ingin punya adik baru berjenis kelamin laki-laki.

"Yang penting sehat," kata Mulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Warta Kota
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com