Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayahnya Bilang Alicia Vikander Berpacaran dengan Michael Fassbender

Kompas.com - 02/03/2016, 17:18 WIB
KOMPAS.com — Tahun ini Alicia Vikander berjaya. Aktris asal Swedia itu merebut Oscar sebagai aktris peran pendukung terbaik pada Minggu (28/2/2016).

Vikander dikabarkan berpacaran dengan aktor Michael Fassbender. Namun, sejauh ini keduanya tidak pernah terang-terangan memastikan hubungan itu.

Kedekatan itu tampak ketika Vikander diumumkan sebagai pemenang Oscar untuk kategori aktris pendukung terbaik, Minggu (28/2/2016). Ia langsung ber-cipika-cipiki dengan Fassbender.

Kedua bintang film itu memang sama-sama masuk nominasi di bidang akting pada Academy Awards ke-88 kemarin. Fassbender menjadi salah satu nomine kategori aktor terbaik.

Ayah sang aktris, Svante Vikander, secara tidak langsung memastikan bahwa putrinya berpacaran dengan aktor tersebut dalam wawancara dengan media Swedia, Expressen Noje.

Vikander senior, yang seorang psikiater, menggambarkan reaksinya ketika putrinya ketika menerima Oscar karena aktingnya dalam film The Danish Girl.

"Saya bilang saya kenal dia. Dia bahagia sekali dan mondar-mandir sambil membawa piala itu sepanjang malam," tutur sang ayah, yang memang yakin putrinya bakal membawa pulang Oscar.

Namun, pacar Alicia, Michael, tidak berharap menang. Dia berkelakar itu yang terbaik buat siapa pun. "Media bakal membunuhku kalau aku mencuri penghargaan itu dari Leo (Leonardo DiCaprio)," tutur Vikander senior menirukan ucapan pacar putrinya.

Fassbender dan Vikander berkenalan di lokasi shooting film The Light Between The Oceans pada tahun 2014.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com