Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Percekcokan, Alasan Dewi Rezer Gugat Cerai Marcellino Lefrandt

Kompas.com - 14/03/2016, 13:04 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu alasan artis peran Dewi Rezer (35) menggugat cerai suaminya, artis peran Marcellino Lefrandt (41) ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel karena adanya percekcokan di dalan rumah tangga.

"Isi gugatan intinya sudah tidak ada kecocokan. Artinya ke percekcokan yang terus menerus," ujaR Humas PN Jaksel, Made Sutrisna saat ditemui di kantornya, Senin (14/3/2016).

Made tak menjelaskan secara gamblang bentuk-bentuk percekcokan seperti apa yang terjadi di antara pasangan itu. Namun, kata Made, mereka berdua telah sepakat untuk bercerai.

Tanggal sidang perceraian Dewi dan Marcellino belum ditentukan. Menurut Made, hakim yang menangani kasus perceraian itu sedang mengikuti pelatihan.

Dewi mengguat Marcellino ke PN Jaksel pada Rabu 2 Maret 2016 dengan nomor perkara 125/Pdt.6/2016/PN.JKT.Sel.

[Baca: Dewi Rezer Gugat Cerai Marcellino Lefrandt]

Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt menikah di Bali pada 18 Juli 2007. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com