Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marshanda Sudah Berhijab Lagi?

Kompas.com - 14/03/2016, 18:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Marshanda (26) atau Caca terlihat kembali mengenakan hijab, yaitu dalam peragaan busana muslim karya rekannya, Zaskia Adya Mecca, pada Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 di Jakarta pada Kamis lalu (10/3/2016) malam.

Apakah Caca, yang memutuskan melepas jilbab pada 2014, kini sudah kembali berhijab?

Foto Caca berbusana muslim rancangan Zaskia juga diunggah oleh Zaskia pada akun Instagram-nya.

Penampilan Caca mendapat tanggapan dari para netizen, karena pada 2014 Caca memutuskan melepas jilbabnya.

Namun, menurut Caca, ia berhijab lagi hanya untuk peragaan busana tersebut.

Menurut Caca pula, istri sutradara Hanung Bramantyo itu memiliki alasan mengajaknya menjadi model dalam peragaan busana tersebut. Dengan melibatkan Caca, Zaskia ingin tetap menjalin silaturahim dengannya.

"Awalnya aku juga nanya ke Zaskia, 'Lo yakin? (meminta Caca mengenakan hijab)'," tutur ibu satu anak itu usai mengisi acara bincang-bincang di Studio Global TV, Jakarta Barat, Senin (14/3/2016) sore.

"Cuma, Zaskia sendiri punya pemikiran, 'Udah, enggak apa-apa. Gue malah sengaja. Gue pengin ngajakin bahwa kita berteman, bersilaturahim, karena kepribadian orang ini. Kita jangan jadi arogan satu sama lain'," tutur Caca lagi.

Setelah mendapat penjelasan itu dari Zaskia, ibu satu anak ini pun menjadi peraga busana muslim karya Zaskia di pentas peragaan busana muslim tersebut.

"Pas di event-nya aku enggak nervous sama sekali dan aku seneng banget ketemu orang-orang di backstage dari kalangan yang aku sering ketemu," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com