Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jhody "BEJO" Terkena Serangan Jantung

Kompas.com - 15/03/2016, 16:34 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis yang juga pembawa acara Jhody "BEJO" Sumantri (45) saat ini terbaring dalam perawatan di ruang intensive care unit (ICU) Rumah Sakit Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat.

Oleh dokter yang menanganinya, pria berkepala plontos itu dinyatakan terkena serangan jantung akibat penyempitan arteri pembuluh darah.

"Dia kena serangan jantung," kata vokalis band FUSE yang juga rekan geng motor Jhody, Umaru Takaeda, (30) saat berbincang per telepon dengan Kompas.com di Jakarta, Selasa (15/3/2016) sore.

Diberitakan sebelumnya, rekan seprofesi Teuku Edwin ini sempat mengeluhkan rasa nyeri di bagian dada kirinya sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit oleh istrinya, Herlin Doria, kira-kira pada pukul 10.00 WIB. Tanpa menunggu lama, Jhody langsung mendapat perawatan khusus di ruang ICU.

Takaeda menduga, perdana menteri komunitas motor Ahooy Geboy itu terkena serangan jantung lantaran kelelahan menangani beberapa acara komunitas dan kegiatan keartisannya.

"Di kami (Ahooy Geboy), dia sama Edwin jadi ujung tombak banget. Kalau ada acara apa-apa, dia yang maju sama Edwin. Dia kecapekan banget. Tenaga dan pikirannya terkonsentrasi sama kegiatan Ahooy Geboy di Parejo dan Hambalang kemarin. Mushala di sana, dia yang bangun. Tiga hari ini, dia kurang istirahat. Semestinya, kami masih ada meeting sama dia hari ini," tutur mantan vokalis band Drive itu.

"Belum lagi, dia mesti shooting apa segala macam. Benar-benar kecapekan dia," imbuhnya.

Takaeda tak menduga, Jhody akan terkena serangan jantung. Beberapa jam sebelumnya, mantan pemandu acara gulat Smack Down itu sempat mengunggah foto koleksi batu akik miliknya melalui jejaring sosial media Path.

"Memandangi kenangan lamaaa..," tulis Jhody, melengkapi keterangan foto yang diunggahnya kira-kira 11 jam lalu.

Takaeda melanjutkan, sahabatnya ini bahkan sempat mengunggah foto kegiatan Ahooy Geboy di Parejo.
 
"Jangankan 11 jam lalu (di Path), belum lama kok dia sempat upload foto kegiatan di Parejo," ucap Takaeda.

Sementara itu, istri Jhody, Herlin Doria, mengharapkan doa untuk kesembuhan sang suami.

"Mohon doanya, ya," ujar Herlin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com