Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika "Batman" Mengisengi "Superman"

Kompas.com - 18/03/2016, 21:22 WIB
KOMPAS.com - Film Batman v Superman: Dawn of Justice baru akan dirilis pada 25 Maret 2016 mendatang. Pertempuran antara dua superhero itu juga belum dimulai.

Namun "perang" sudah pecah di antara dua aktor utamanya, yakni antara Ben Affleck (Batman) dengan Henry Cavill (Superman).

Affleck menyelinap ke trailer Cavill di lokasi shooting. Ia rupanya sudah menghiasi trailer itu dengan berbagai pernak-pernik Batman, dari action figure, poster, hingga mug topeng Batman.

Ia merekam keisengannya itu lalu mengunggahnya videonya ke akun Instagram dan Facebook-nya.

Di akun Instagram-nya, @benaffleck, Affleck menulis "@HenryCavill, I'm flattered. I didn't know you were such a fan! We know #WhoWillWin."

 

A video posted by Ben Affleck (@benaffleck) on Mar 17, 2016 at 7:42pm PDT

"Kami menghias kamar Henry," kata Affleck dalam video tersebut. Ia lalu mencoret-coret wajah Superman pada sebuah poster.

"Menurut saya dia akan menghargainya. Rasanya lebih bagus begini. Hiasannya ditata dengan bagus," lanjut mantan suami Jennifer Garner itu.

Affleck lalu mengambil mug bermotif wajah Batman dan membawanya keluar dari trailer itu.

Selain Ben Affleck dan Henry Cavill, film Batman v Superman: Dawn of Justice juga dibintangi Gal Gadot yang memerankan Wonder Woman dan Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com