Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PDKT dengan Seorang PNS, Ayu Ting Ting Minta Didoakan

Kompas.com - 19/03/2016, 20:29 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah hubungan cintanya dengan aktor India Shaheer Sheikh kandas, pedangdut Ayu Ting Ting memang belum terlihat menggandeng lelaki lain.

Namun, rekan selebriti Ayu, Jessica Iskandar, mengunggah foto dirinya berpose bersama dua orang laki-laki yang memakai seragam imigrasi. Di bawah foto itu, Jessica menambahkan keterangan. "Tebak yang mana pacarnya @ayutingting92."

Ditemui di sela peresmian rumah karaoke keluarga Ayu Ting Ting di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Ayu tampak malu-malu kala awak media menanyakan siapa lelaki yang dimaksud Jessica.

"Kekasih saya enggak punya he-he-he," ucapnya, Sabtu (19/3/2016).

Para peliput kembali bertanya apakah benar Ayu tengah menjajal masa pendekatan alias PDKT dengan sorang lelaki yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS)?

Janda satu anak tersebut justri menjawab, "Doain aja ya, insya Allah."

Dari pantauan Kompas.com, saat acara pembukaan rumah karaoke milik keluarga Ayu, tak tampak seorang lelaki yang mendampingi pelantun "Sik Asik" tersebut.

Hanya ada keluarga dan beberapa rekan seprofesi Ayu yang datang untuk memberikan selamat seperi Ivan Gunawan dan Irfan Hakim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com