Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting Jajal Bisnis Rumah Karaoke Keluarga

Kompas.com - 20/03/2016, 17:36 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ayu Ting Ting (23) mencoba usaha rumah karaoke keluarga. Ia mengaku sempat tak yakin bisa ketika diajak masuk ke bisnis itu oleh satu pihak.

"Awalnya saya juga sempet takut, 'Apa bisa Pak? Apa bakal jalan?' karena saya itu orangnya kalau buka apa-apa suka enggak percaya diri," ujarnya dalam acara pembukaan Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (19/3/2016).

"Pak Ai ngasih kepercayaan lebih ke saya. Usaha dulu lah. Kalau enggak dicoba, kapan lagi?," ujarnya lagi.

Pak Ai yang dimaksud oleh Ayu adalah rekan usahanya, yaitu Ai Rico Hidros Daeng.

Kemudian, Ayu menjadi yakin bisa menjalankan bisnis tersebut. Ia juga tidak takut akan persaingan dalam usaha itu, mengingat sejumlah artis musik telah lebih dulu terjun ke situ.

"Kalau saya mah percayanya rezeki enggak akan ketuker sih, karena yang buka karaoke kan enggak cuman saya aja. Jadi, misalnya ditanya takut kalah saing atau apa, saya rasa sih enggak. Mudah-mudahan niat saya ini ada jalannya," ucapnya.

Sebelum Ayu, artis-artis musik lain yang telah membuka rumah karaoke adalah Inul Daratista, Rossa, Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Syahrini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com